Senin, 23 Mei 2016

Allah, sebenarnya apa yang benar-benar kulakukan untukMu?

Allah,
Sebenarnya kapan waktuku yang benar-benar untukMu?
Ketika ShubuhMu aku datangi dengan penuh keterlambatan.
Saat DhuhaMu aku jumpai dengan malas-malasan.
Waktu DzuhurMu aku jalani dengan keburu-buruan.
AsharMu aku lakukan dengan segala keterbatasan.
Senja di MaghribMu aku tegakkan dengan penuh oleh pikiran.
Menghadap di IsyaMu dengan penuh kekantukan.
Bahkan TahajjudMu sering aku lewatkan.

Allah,
Sebenarnya apa yang benar-benar untukMu?
Ketika aku memberikan materi pada orang-orang yang NabiMu anjurkan, Engkau memberiku 10 kali lipat lebih banyak.
Ketika aku membantu membangun sebuah Masjid, pahala Jariyah tak terputus kudapatkan.
Ketika aku mengajarkan ilmu yang Engkau karuniakan, beribu keberkahan Engkau curahkan.

Allah,
Sebenarnya apa yang benar-benar untukMu?
Saat aku melakukan perintahMu, kau berikan aku pahala, keberkahan, RidhoMu, serta SurgaMu yang aku tak pernah kira.
Saat aku membantu makhlukMu, kau berikan aku bantuan 10 kali lebih baik serta kebahagiaan berlipat.
Saat aku membacakan ayatMu, kau berikan aku pahala disetiap huruf pada ayatMu, kau berikan aku ketenangan yang selalu aku cari, kau berikan aku jawaban atas apa yang tanyakan terus-menerus.

Allah,
Sebenarnya apa yang benar-benar aku lakukan untukMu?

0 komentar:

Posting Komentar