Sabtu, 08 Desember 2018

Pergi dan Kabar

Aku yang tak peka dan menganggap semua biasa saja. Sedangkan kau selalu menerka-nerka, berusaha baik-baik saja padahal hatimu hancur berantakan. Inginnya aku marah, kenapa kau tak membicarakan? Tapi jawabanmu bilang, aku tak pernah mendengarkan.

Kamu yang perasa dan berusaha selalu ada. Sedangkan aku adalah debu-debu di jalan, yang tidak peduli keadaan hanya selalu menyakiti pandangan. Kulihat kau selalu di sana, tersenyum kepadaku dan mengatakan semua akan baik-baik saja. Tapi mulutku selalu berkata semua tidak akan kembali seperti semula.

Image result for danbo leave
Source
Karena aku yang tidak pernah berusaha mengerti. Bagaimana cara mengabari, cara berbagi sisi, dan cara lain yang masih harus aku pelajari.

Tapi kamu yang sudah terlanjur pergi. Menyisakan pertanyaan yang aku harus cari jawabannya sendiri, jawaban yang tidak aku mengerti.

Pada akhirnya, aku yang tidak pernah sadar hingga akhirnya kau pergi tanpa berkabar.

0 komentar:

Posting Komentar