Senin, 29 Mei 2017

Ramadhan Challenge

Assalamu'alaikum, semua!
Hallo, apa kabar? Semoga sehat selalu yaa :D

Jadi mulai hari ini aku mau kasih challange buat diriku sendiri selama bulan Ramadhan ini. Yaitu one day one post (like one day one juz><). Challange ini sebenarnya buat menguatkan niat aku menulis sih, karena entah kenapa aku

malas banget buat ketik ide yang sedang berpelangi di atas kepala.

Oh iya, karena selama bulan Ramadhan juga sepertinya kerjaan aku bakal lebih sedikit dari sebelum-sebelumnya, dan kegabutan a.k.a jam santai aku semakin bertambah, jadi lebih baik aku melakukan hal-hal yang sedikit berfaedah untuk diriku sendiri :3 Daripada aku hanya main handphone dan browsing-browsing gak bermakna :'D

Challange-nya aku mulai terhitung hari ini. Semoga bisa tetap menulis :D


Selamat berpuasa! Semoga ibadah kita diterima oleh Allah dan bertambah rajin mengerjakan perintah-Nya :D

0 komentar:

Posting Komentar