Senin, 03 Februari 2014

Edisi Galau (˘_˘”)



Hari berganti hari, tetapi arah hatiku berubah. selalu tertuju padamu ! Aku tak pernah menunggu. menunggu utk kau cintai. namun kau hanya menganggapku lalu. seperti tak kasat mata bagimu. 


Terkadang lelah menyuruhku menyerah, memintaku berhenti melakukan perbuatan sia-sia dan mulai mencari cinta baru. namun, bagaimana mungkin aku sanggup melakukannya. kalau semua tentangmu mengikuti seperti bayangan. 

Cintai seseorang dengan melihat "siapa dia sekarang". Cinta bukan "ini salah kamu! " tapi "maafin aku :)", Cinta juga bukan "kamu dimana?" tapi "aku disini :)", bukan jug "kamu gimana sih !" tapi "aku ngerti kok :)" bukan juga "coba kamu kayak gitu" tapi "aku cinta kamu seperti kamu apa adanya". 

Cinta adalah membuat orang yg kita cintai menjadi dirinya sendiri, jika kamu memaksakan keinginanmu berarti kamu hanya mencintai pantulan dirimu sendiri. 

Cinta akan menyakitkan jika kita dilupakan, tapi akan lebih menyakitkan jika dia tak pernah tau perasaan yg sebenarnya. Untuk dicintai itu mudah, yg susah itu dicintai oleh orang yg kita cintai

0 komentar:

Posting Komentar