Minggu, 25 Mei 2014

Wanita #1


Wanita..



Satu kata yang mengingatkanmu pada seseorang berhati lembut, berparas cantik, berperilaku gemulai. Seseorang yang diberikan kepada Adam untuk menemaninya. Seseorang yang dikhususkan untuknya. Seseorang yang terlalu Manis untuk disakiti hatinya.


Yah. Wanita, yang kata mereka makhluk yang lemah, kata mereka yang tak mengerti betapa berharga, mulia dan terhormatnya wanita itu. Mereka tak mengerti alasan Wanita menjadi lemah.


Kenapa? inilah alasan kenapa mereka lemah. Bacalah sampai selesai :) 
Wanita sangat ingin semua keinginannya dituruti, tapi ia sangat sulit untuk mengatakan apa yang ia inginkan.Mereka hanya diam, berharap orang yg dia sayangi mengerti keinginannya, Berharap orang yg dia sayangi menuruti keinginannya.Dia tak menuntut banyak padamu, dia hanya ingin: kamu hormati dan sayangi dia dg setulus hatimu.


Jika sudah begitu, dia akan sangat tulus menyayangimu. Sulit untuknya melupakanmu, berat untuknya menduakanmu.Mereka jarang sekali membalas dendam kepada orang yg pernah dia sayang, karena bagi mereka orang yg pernah membuatnya sakit hati lebih sering membuatnya senang dan bahagia.


Memang kaum wanita banyak menangis. Bukan karena cengeng ataupun kekanak-kanakan. Mereka peka, mereka tegar, mereka kuat. Mereka peka, karena mudah menangis dg apapun yg membuat hatinya sedih. Mereka tegar, karena menangis membuat mereka lebih kuat dalam menghadapi cobaan. Mereka kuat, karena menangisnya mereka untuk menahan sakit hati yg dibuat oleh orang yg dia sayangi.


Banyak yg bilang "wanita makhluk lemah!" padahal mereka salah. Memang banyak yg bilang begitu, tapi nyatanya mereka keliru. Wanita bisa mengerjakan hal yg pria bisa lakukan, tapi apakah pria bisa melakukan sebaliknya.

Ya, seperti itulah wanita. Ini hanya Part#1 saja, sampai bertemu di Part berikutnya :)

0 komentar:

Posting Komentar