Senin, 03 Februari 2014

Akhir Cerita Kita




Kau pergi dengan tiba-tiba, mungkin juga sebabku ..

Kadang aku dingin padamu ..

Kadang aku acuhkan dirimu ..



Ku sadari kesalahan itu, semua ku lakukan karena aku merasa tak yakin padamu ..

Namun setiap hari kau yakinkanku ..

Setiap hari kau tanamkan benih cinta itu dan kau selalu menyiraminya ..

Setelah benih itu muncul, kenapa kau tinggalkan aku ?Kau pergi disaat aku mulai mencintaimu ..

Kenapa tidak sejak dulu saja ?

Sebelum perasaan ini muncul ?

Sebelum ku merasakan apapun padamu ..

Sekarang setelah aku peduli, setelah aku cinta, setelah aku sayang padamu ..

Kau tinggalkanku tanpa sebuah kata ..

Taukah kau ?Itu membuatku terluka !

Itu membuatku hancur !

Hari-hariku terasa sunyi ..

Mana janjimu ?

Semua hanya dusta, semua hanya omong kosong ..

Terimakasih atas semua perlakuanmu selama ini ..

Aku takkan melupakanmu

0 komentar:

Posting Komentar