Sabtu, 24 November 2018

Smile: Because, Why Not?

Haii! Assalamu'alaikum! Apa kabar kalian? ^^

Senyum!


Sudah kasih senyum ke berapa orang hari ini? Satu senyum yang kalian beri ke orang lain bisa jadi mengubah mood orang tersebut sama sekali loh. Aku adalah salah satu dari mereka yang kalau diberi senyum ramah oleh orang, moodku langsung membaik! Semenyenangkan itu dapat senyum dari orang lain.




Ah iya, aku juga adalah salah satu orang yang kalau tiba-tiba ingat kelakuan bodoh yang aku atau orang lain lakukan, langsung cekikikan sendiri. Kalau sudah keingat begitu biasanya aku susah berhenti buat senyum dan menatap orang sekitar dengan wajah sumringah senyum, padahal aku lagi tahan ketawa itu, hahaha. Jadi secara nggak langsung, aku sering disangka senyum ke orang yang papasan denganku. Kadang malu sih, tapi kalau disenyumin balik ya biasa aja jadinya.

Anjing lautnya bahagia banget!
Seingatku, rata-rata orang yang kusuka itu karena senyumnya. Jadi ingat, orang pertama yang bikin aku suka, waktu SD (iya sekolah dasar.  Centil emang aku waktu SD, terlalu banyak nonton FTV) karena senyumnya manis dan cerah banget. Waktu itu, aku suka banget waktu lihat dia senyum dan kebetulan dia adalah orang yang suka ketawa. Tipe senyum dia ini senyum pepsodent yang kelihatan gigi. Manis dan bikin orang di sekitarnya ikut senyum juga.

Menurutku, nggak perlu malu menunjukkan senyum ke orang lain sih. Ya, buat apa? Senyum kan salah satu sedekah kata Rasulullah, iya gak? Ya, asal kalian nggak senyum-senyum sendiri aja di tempat sepi. Itu seram sih. Apalagi kalau kalian kasih ke orang yang moodnya berantakan karena suatu hal. Cukup senyum ramah yang menyenangkan, yang biasa kalian tunjukkan waktu foto bareng teman.  Mood-nya bisa dalam sekejap berubah menjadi cerah.

I adore his smile so much!

Coba deh kalau kalian belum pernah senyum ke orang asing, dan kalau kalian pernah senyum ke orang asing coba dishare ke aku, gimana reaksi kalian setelah mendapat senyum? Apalagi dari orang yang kamu taksir tuh.



Cheers!

0 komentar:

Posting Komentar