Selasa, 08 Agustus 2017

,

Masa sih cuma punya hati?

Aku cuma punya hati.. Tapi mungkin kamu tak pakai hati..

Pernah dengar lagunya? Atau mungkin kalian bacanya malah sambil nyanyi ya? Iya, itu salah satu lagu dari Mitha alumni Indonesia Idol judulnya Aku cuma punya hati. Waktu kelas 12 dulu, lagu ini selalu diplay temanku kalau ada kelas kosong. Langsung deh paduan suara dimulai kalau lagu ini sudah disambungkan ke speaker. Iya, speaker.

Pertama kali dengar lagu ini sih biasa aja. Cuma ikut nyanyi, belum paham liriknya. Aku tuh tipe orang yang nyanyi dulu, baru pahamin lagunya. Ada yang sama gak sih kayak aku gini? Setelah di putar sampai bosan, aku baru paham lagunya. Kalau kata temanku "Lagu cewek bego" Hahaha.

Sumber
Gak habis pikir sih sama liriknya. Kamu berbohong akupun percaya, kamu lukai ku tak peduli. Masa sih ada wanita yang segininya cinta sama orang. Dibohongin, dilukain teteup aja sayang. Gak marah gitu? Kenapa masih sayang aja sih? Kan nyakitin hati sendiri.

Apalagi pas lirik, Kau tinggalkan aku ku tetap di sini, kau dengan yang lain ku tetap setia. Aku jadi mikir, ini sebenarnya yang salah siapa sih... Kan si wanita ini sudah ditinggalin (diputusin) terus prianya udah punya wanita lain, teteup aja ditungguin. Bisa jadi wanita ini malah terobsesi sama prianya.. Iya gak sih?

Atau dari sudut pandang yang lebih ngenes, si wanita ini digantungin tanpa status yang jelas, terus si prianya itu selingkuh. Tapi wanitanya ini dengan sabarnya mau setia. Jadi... Siapa sih yang sebenarnya jahat? :(

Hingga akhirnya pikiranku terbuka karena cerita seorang teman. Jalan ceritanya persis dengan lagu ini. Makanya waktu dengar lagu ini aku jadi ingat dia dan pacarnya :( Maafin aku, Mbak :(

Aku akhirnya paham, kenapa ada wanita yang sedemikian baiknya. Sudah di bohongin, dilukai, ditinggal, diduain tetap aja mau terima pria itu dengan tangan terbuka. Rasanya pas dia cerita aku mau marah-marahin cowoknya! Kesel! Sudah jelas-jelas dapat wanita yang baik, masih aja disia-siain. Huh! :(

Aku sempat tanya sama dia, emangnya sahabat-sahabatnya gak marah dengan hubungan mereka? Kata mbaknya, bukan marah lagi, si pria ini malah sempat dilabrak sahabat-sahabat mbaknya. Diintrogasi, dikata-katain, beuh! Akhirnya cowoknya mulai berubah sedikit. Iya sedikit. Tapi bikin temanku bersyukur banget.

Ternyata kalau sudah pakai hati, logika gak bisa berbuat apa-apa ya :')

0 komentar:

Posting Komentar