Kamis, 11 Maret 2021

Sore




Begini rasanya jatuh yang benar-benar jatuh ya?

Rindu yang tidak selesai hanya dengan jumpa. Senang dan sedih yang teraduk dalam satu waktu yang sama. Khawatir dan cemburu sudah jadi satu hal yang mengiringi hari.

Aneh sekali.

Apalagi untukku yang tidak pernah percaya pada orang lain. Tidak pernah mau untuk bergantung kepada siapa pun. Tidak pernah peduli pada apa yang orang lakukan. Duniaku terasa dimasuki seorang asing yang dengan senang hati aku persilakan hadir.

Aku yang tidak suka diatur, takluk pada kata-kata tidak darinya. Dibantu mengerti dan mengurai apa yang selalu aku rasakan, tentang segala hal. Diajarkan bagaimana menyukai dan sayang pada diri sendiri. Wanita yang selalu ikut berdebat setelah diberitahu kesalahannya ini, malah tersenyum senang saat ditegur dan diingatkan.

Aku menyukai perasaan ini. Juga menyukai dia yang membuatku merasakan hal ini.

Jadi, inilah jatuh cinta?
Ah, memangnya aku tau apa itu cinta?



0 komentar:

Posting Komentar