Sabtu, 13 Oktober 2018

Break My Heart Again

Assalamu'alaikum!

Pasti kalian punya lagu patah hati yang selalu kalian putar kalau lagi galau. Apa? Kalian lagi nggak patah hati? Yaudah, temani aku aja sini. Aku mau cerita salah satu lagu patah hati yang, rasanya kalau dengar ini pengin nangis aja.


Image result for broken heartJudul lagunya, Break my heart again. Lagu ini yang lagi sering banget aku putar kalau aku lagi galau. Dulu sih. Waktu lagi ada satu orang yang lagi benar-benar membuatku tertarik dengan dia dan ceritanya. Kalau lagi penasaran sama orang, aku kuat buat terus-terusan balas chat, mencari tahu tentang orang tersebut dan cerita menariknya. 

Jadi mau cerita sedikit, ah tentang orang ini. Bukan karena dia spesial sih, tapi karena aku merasa dia yang bikin aku tau lagu ini secara nggak langsung. Alasanku tertarik sama dia, karena emang sebenarnya sempat suka sih. hahaha. Pas dihubungin, jadi penasaran dan beneran tertarik. Sama kayak laki-laki lainnya, ini orang tipe yang kalau balas pesan singkat, jadi aku kan penasaran~

Singkat cerita, dalam beberapa waktu, dia ini lama banget kalau balas pesan. Dan sebagai abg labil saat itu, aku galau. Nggak biasa buat bom chat orang, jadi ya dipendam sendiri. Padahal kangen chat-nya. Hahaha. Dari kegalauan inilah aku cari-cari lagu patah hati yang sedih, dan menemukan musik ini di sebuah akun musik Indie luar negeri.

Sampai sekarang, lagu ini masih betah untuk didengarkan.Walaupun rasa tertarikku sudah hilang dengan orang itu. Namanya juga remaja atuh, masih suka-sukaan sama orang. Hahaha. Kalau ditanya apa yang bikin rasa tertarikku berkurang? Karena aku baru sadar, kalau dia menghubungiku kalau sedang dibutuhkan aja. Bukan berarti aku nggak mau membantu. Tapi kalau aku yang butuh, dia nggak menanggapi dengan serius. Dari situlah, aku berhenti dengan rasa tertarik dengan dia. Tapi terima kasih, berkat kamu, aku jadi sempat galau dan tahu lagu ini. Hahaha. 

Pertama kali dengar lagu ini, seperti kebanyakan lagu dengan bahasa Inggris lainnya, aku nggak ngerti. Tapi setelah beberapa kali dengar, sedih banget sih. Mau ikut nangis boleh gak? :( Sekalian aku tulis liriknya biar kalian juga bisa merasakan juga. Selamat mendengarkan!
Hey, you! I'm just now leaving
Can I come around later on this evening?
Or do you need time? Yes, of course, that's fine 
Hey, you! Good morning
I'm sure you're busy now, why else would you ignore me?
Or do you need space?
You can't help it if your mind has changed 
So go ahead and break my heart again
Leave me wonderin' why the hell I ever let you in
Are you the definition of insanity?
Or am I? Oh, it must be nice
To love someone who lets you break them twice 
You're so blue
Are you still breathing?
Won't you tell me if you found that deeper meaning
Do you think I've gone blind?
I know it's not the truth when you say, "I'm fine" 
So go ahead and break my heart again
Leave me wonderin' why the hell I ever let you in
Are you the definition of insanity?
Or am I? Oh, it must be nice
To love someone who lets you break them twice
Don't pretend that I'm the instigator
You were the one, but you were born to say goodbye
Kissed me, half a decade later
That same perfume, those same sad eyes
So go ahead and break my heart again
Leave me wonderin' why the hell I ever let you in
Are you the definition of insanity?
Or am I? Oh, it must be nice
To love someone who lets you break them twice

0 komentar:

Posting Komentar