Sabtu, 13 Oktober 2018

Bandung!!!

Assalamu'alaikum!
Ini lucu banget asli, gerbong ditumpuk begini!


Di postingan ini aku cumaa mau upload foto-fotoku di Bandung aja. Buat ingatan kalau trip pertamaku bareng teman adalah ke Bandung! Kemudian langsung jatuh cinta. Udaranya dan orang-orangnya. Sopan dan ramah banget. Seneng kalau main ke suatu tempat dan ketemu dengan orang yang baik. Terima kasih jamuannya, Bandung. Aku pasti kembali!



Hijaunya pemandangan~

Buatku yang selalu ketemu gedung, lihat sawah begini bikin seneng!

 

Hallo, bukit!

Ketemu peri kecil!

Aduh cakep banget The Lodge ini.
Rawon di De' Ranch enak banget serius!


Bersih-bersih, mari bersih-bersih.
Agree!


Susu melon, kayak milkita.

Oh, hai mini friend!

 

Mau naik perahu, tapi aku takut naiknya.

Mushala di tengah danau. Seru banget shalat di sini.
Goyang-goyang pas bergerak, dan harus lompat dulu buat naiknya.

 

Akhirnyaaaa, cappucino!

Ini hotel tempatku menginap. Lucu banget depannya.

Moritz Hotel namanya. Murah banget cuma 100-ribuan.

Hijau dan hijau lagi, Bandung!

Santai-santai di taman apa ya ini namanya.. Lupa :(

Mau ikut nyebur tapi mau pulang :(

Di atas jembatan, keretanya menungguku.
Ini aja jepretanku selama di Bandung. Cuma dua hari satu malam aku di sana. Full jalan terus, cuma istirahat malam aja. Dan nggak sempat foto Masjid Raya-nya, soalnya waktu sampai sana hujan dan gelap. Huhuhu. Padahal Masjid Raya Bandung ini bagus banget arsitekturnya.

Aku lebih banyak ke Lembang, dan di sana cuacanya enak banget. Dingin! Karena selama ini di Jakarta aku kepanasan terus, di sana aku bisa pakai jaket~

Semoga aku bisa segera ke sana lagi!



Bandung, 13-14 Februaru 2018.

0 komentar:

Posting Komentar