Selasa, 08 Juli 2014

Hey, Puasa Ramadhan is Coming! ヽ(*´∀`)ノヾ(´^ω^)ノ♪


Bismillahirrahmanirrahim... 

Hasil gambar untuk puasa ramadhan is coming



Assalamu’alaikum Friends^^ kita bertemu lagi nih di Blog aku :) Apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu yaa :) 

Kali ini aku mau ngebahas tentang Ramadhan nih. Biasanya kalau ingat Ramadhan apa yang pertama kali muncul didalam pikiran kalian?



Pasti salah satu dari ini: Sahur, Tarawih, Tilawah One Day One Juz, Es Buah, Kolak, Teh Manis, Kurma, Buka Puasa bersama, Bangun pagi, Bulan Berkah, Banyak pahala, Dzakat Fitrah, Tidur, Libur Sekolah, daaan Kangen Tahun lalu yang sama seseorang yang sekarang sudah gak ada. 


Ayoo sebutin, apa ada yang kurang disini? hehe.. Pasti dari kalian sudah sering banget yah denger atau malah memikirkan tentang Puasa Ramadhan.“Bisakah saya dapat kesempatan puasa penuh? Sampaikah pada Bulan Syawal nanti? Dapatkah saya mengkhatamkan Al-Quran?” dan lain-lain. Waah kalau benar, ternyata pikiran kita sama^^ 

By The Way, puasa tahun lalu kamu gimana? Apa masih ada yang belum diganti? Atau malah sama sekali belum diganti? 

Hayooo? Seharusnya sih kita gantinya secepatnya loh, karena kalau sudah mau dekat Puasa Ramadhan, bagus sih tapi kan kita deg-degan juga kalau-kalau kita belum selesai meng-Qadha puasa, ternyata besok sudah bulan Ramadhan Wuaaaa... Maka dari itu, Guys. Kita harus segera meng-Qadha puasa kita loh. Daripada balapan sama Bulan Ramadhan nanti, hihi^^ 

Ohiya, persiapan apa aja yang kalian udah rencanakan di Bulan Ramadhan nanti? Pasti seru yah? Apalagi nanti sepertinya sekolah hanya masuk sekitar 1 minggu saja loh. Waah, Bulan Ramadhannya banyak libur nih :) Asyiik bisa main sama temen-temen lagi dan gak memikirkan tugas nih, hihi.Yaudahlah, segini aja artikel aku tentang Ramadhan. Semoga kita bertemu lagi di Ramadhan berikutnya yaa. 

Wassalamu’alaikum, Friends^^

0 komentar:

Posting Komentar