Selasa, 01 Juli 2014

Rezpector #3

 Hasil gambar untuk rezpector
Agak aneh ya sekarang. Fans yang katanya "One Blood, One Heart" malah saling membenci, saling menghina. Apa ada yang salah? Sebenarnya saya sendiri tak tahu arti "Rezpector" itu adalah fans Bondan Prakoso and Fade2Black, atau hanya salah satu dari mereka saja. Tapi yang jelas, sejak tahu nama "Rezpector" saya langsung suka. 


Apa semua yang disuka harus punya alasan? Rezpector yang tepat seperti apa? Apa yang selalu ikut gathering? Atau yang selalu mengirimkan sms saat BF2B masuk "Award"? Atau orang yang me-Respect orang sekitarnya sudah dianggap Rezpector? Atau... Ah sudahlah..

Sebenarnya menurut saya sendiri, yang saya katakan sebagai Rezpector adalah yg menghargai usaha BF2B. Bukan sekedar ikut Gathering atau mengirimkan sms "penghargaan". Ya, seperti itulah. Entah mengapa, saya agak aneh kalau hanya mendengar "Bondan Prakoso" atau hanya "Fade 2 Black". Mungkin saya terlalu sering mendengar kedua nama tersebut digabungkan. Atau memang terdengar lebih pas jika mereka kembali merilis album bersama.Yang jelas, saya tak terlalu menyukai jika hanya "Official Bondan" ataupun hanya "Fade 2 Black".



Mungkin saya Naif. Tapi apakah saya masih bisa dianggap "Rezpector"?

0 komentar:

Posting Komentar