Selasa, 03 Juli 2018

Untuk Kamu yang Namanya Sempat dalam Doaku


Untuk kamu yang namanya sempat dalam doaku,

Terima kasih telah sempat hadir menghiasi untaian ceritaku.
Denganmu,
Aku pernah merasa semanja adik dengan kakaknya.
Pernah merasa terlindungi saat berdampingan.

Untuk kamu yang namanya sempat dalam doaku,,
Terima kasih telah membuatku berbincang lebih lama dengan Tuhanku.
Mendoakanmu akan keselamatanmu.
Merayu Tuhan agar aku bisa sedikit tahu tentangmu.


Untuk kamu yang namanya sempat dalam doaku,
Terima kasih akan hadirmu.
Doaku akan selalu sama, tapi mungkin tak seintens dulu.
Bukan lupa, aku hanya membatasi diri.


Karena aku tahu, selain aku pasti ada seorang wanita yang jauh lenih baik dariku yang juga mendoakanmu.
Aku tak mau membuat dia dan doanya cemburu saat bertemu aku serta doaku.

Untuk kamu yang namanya sempat dalam doaku,,
Terima kasih banyak telah menjadi dirimu dan pernah bertemu denganku.


0 komentar:

Posting Komentar