Kamis, 28 Februari 2013

Be Mak Comblang someone you like ┐(ˇ.ˇ")┌



Tahukan rasanya suka sama orang, tapi lo sendiri gak bisa maksa dia buat suka sama lo? Itu rasanya SAKIT banget ya! iya emang. Itu yang gue rasain sekarang. Dan lebih parahnya gue harus jodohin dia dengan sahabat gue sendiri. Parah kan -_-


Oke gak usah tanya gue, sakit apa nggak. Yaa You Know lah...


Gue sih gak tahu kalo dia suka sama gue, tapi mau gimana lagi. Dia aja sukanya ama temen gue, haha -_-



Gue ngerasa jadi Mak Comblang buat orang yang gue suka. Positifnya sih gue bisa dekettt sama dia. Tapi negatifnya bikin SAKIT, Broh!


Tiap gue liat dia bareng sama si Temen gue, gimana gitu rasanya.. Hmmm...



Lo sendiri kesel gak sih, kalo misalnya Gebetan lo lagi jalan sama Temen lo sendiri, Temen baik bahkan yaaa.. Kalo lo belum pernah ngerasain hal ini, lo coba aja deh ;) Biar tau gimana rasanya *okesip, mulai kesel tingkat dewa*.


Jadi begini.. Emm, yaa begitu deh dan akhirnya seperti ini *mulai gak waras*.


Oke, kita Serius! *muka Jaim*.



Misalnya, gue suka sama si hmm.. anggaplah namanya Bondan :p *mimpi dulu* dan dia sekarang lagi PDKT sama Margie *emang suami-istri kaleee* dan si Margie itu Temen baik gue. Dan si Bondan minta gue buat bantu dia buat dia jadi suka sama dia. Oke, gue bantu. Tapi masalahnya, pas Hari ini Jadian. Besoknya langsung PUTUS! Wow banget gak tuh?



Gue udah Relain dia yaaa kan? Tapi malah di sia-siain T.T *hiks, nangis 7hari7malam*



Tapi sekarang, gue udah mulai deket sih sama diaa :D *nari Chersleader* Okesip Tinggal tunggu Jadiannya aja :p haha...

0 komentar:

Posting Komentar